Tentang Saya

Marjani Putra kelahiran Kota Mangga Jawa Barat adalah seorang guru pada salah satu SMP di Kabupaten Musi Banyuasin, anak dari Bapak Markani dengan Ibu Khaliyah, Lahir di Indramayu pada tanggal 27 Juli 1958, lulusan SD Negeri Paoman VII Tahun 1976, SMP Negeri 1 Indramayu Tahun 1980, dan SMA Muhammadiyah Indramayu Tahun 1983, Setelah Lulus sekolah saya sempat bekerja di SMP LPPMRI Kandanghaur dan disini saya mengenal seorang Siti Khadijah yang merupakan putri dari Purnawirawan TNI dengan Ibu Siti…. Dia berdarah Ternate NTT sedang saya berdarah Jawa, Saya sendiri merupakan putra ketiga dari 4 bersaudara Bapak saya pensiunan Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Indramayu.
Tahun 1984 bulan April saya menikah dan putra pertama lahir pada Februari 1985, setelah kelahiran putra pertama saya memutuskan untuk merantau, maka pada 29 Desember 1985 saya pergi merantau dengan sasaran Palembang,….
Di Palembang inilah saya baru meniti karier dari bawah dimulai pada tahun 1986 saya bekerja di SMP Negeri 8 Palembang sebagai tukang rumput, sambil bekerja sambil mengikuti pendidikan guru pada PGSMTP Negeri Palembang tahun 1987 dan Lulus Tahun 1988, pada 01 Maret tahun 1989 saya di angkat menjadi CPNS dan ditugaskan di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Musi Banyuasin.

Saya memiliki satu orang putra dan dua orang putri, yang bungsu sekolah di Kebidanan Kemenkes Palembang. Putri kedua masih kuliah di STIH Rahmaniyah dan yang paling tua sudah bekerja di PT Minamas Musi Banyuasin, dia sudah menikah dan mempunyai dua orang putra. Serta memiliki seorang anak angkat bernama Andi Sungkono yang kebetulan satu daerah asal.

Dan lagi-lagi dengan penuh lika-liku hidup saya dengan berbagai cara dan usaha untuk meningkatkan kwalifikasi pendidikan saya dan Alhamdulillah saya berhasil memperoleh gelar kesarjanaan pada STAI Rahmaniyah dan menyandang gelar S.Pd.I.
Puji syukur kepada Allah SWT. dan tulisan profil saya ini semoga menjadi motivasi bagi putra-putri saya dan pada pengunjung Blog yang saya banggakan.
Terima kasih…. Wassalamual’aikum wr wb

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s