KPK Tangkap 4 Pejabat Daerah


satukaliklik

uploads--1--2015--06--78381-ditangkap-kpk-operasi-tangkap-tangan-bekuk-seorang-pejabat-sumsel

JAKARTA, SATUKALIKLIK.WORDPRESS -Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap 4 pejabat di wilayah Sumetera Selatan, tepatnya kabupaten Musi Banyuasin pada Jum’at (19/6) malam.

Bukti-bukti telah ditemukan oleh penyidik KPK dari hasil pemeriksaan dan gelar perkara yang dilakukan sebagai tindak lanjut dari kegiatan penangkapan. Keempat tersangka tersebut adalah BK (Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin), ADM (Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin), SYF (Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Musi Banyuasin) dan F (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Banyuasin).

“Memang benar kemarin (Jum’at) dilakukan operasi tangkap tangan berkaitan dengan pembahasan perubahan APBD kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun 2015,” terang Johan dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta. Keempatnya telah ditetapkan menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Sumsel hingga diberangkatkan ke Gedung KPK (20/6) dari Bandara SMB II Palembang.

Menurut keterangan dalam tulisan online kpk.go.id menjelaskan, tersangka BK dan ADM yang diduga sebagai…

Lihat pos aslinya 173 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.