Merawat Keberanian Untuk Kemajuan Bangsa


Otentik News

Oleh: Anas Urbaningrum*

Tulisan berikut berasal dari laman otentiknews.com, yang dimuat Kamis, 22 Mei 2014.

Inilah Pidato Anas Urbaningrum di Mukornas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (20 Mei 2014) yang dibacakan Ian Zulfikar. Redaksi menampilkan kembali sesuai aslinya, dengan memberi judul. Semoga bermanfaat.

Assalamualaikum Wr Wb

Salam Pergerakan !

Hari ini para aktivis Pergerakan dari seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta. Saya sungguh bersyukur bahwa semangat dan motivasi para aktivis Pergerakan untuk terus bergerak, berjuang dan memajukan PPI tidak pernah surut, apalagi berhenti. Kegiatan hari ini adalah simbol yang kuat bahwa tidak ada kata takut, menyerah dan berhenti berjuang bagi para aktivis Pergerakan. Kegiatan ini juga menjadi tanda yang terang bahwa para aktivis Pergerakan tidak ngeri terhadap tantangan, tidak menghindar dari ujian dan kesulitan serta tidak lari dari kesukaran-kesukaran yang ditemui dilapangan.

Kita tahu bahwa PPI hadir ditengah-tengah kesulitan. Kita sadar bahwa PPI lahir karena ada kesukaran dan tantangan. Kita paham bahwa…

Lihat pos aslinya 756 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.