Hari Guru, Jalan Terjal Pengajar di Mata Menteri Anies


berdikarinews

Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan berbincang dengan para siswa SD di Depok, Jawa Barat. Foto diambil pada Jumat (14/11/2014) (Dokumentasi Pribadi)

BERDIKARINEWS.com – Di depan puluhan pengajar dan murid yang menghadiri peringatan Hari Guru, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dasar dan Menengah Anies Baswedan memimpin upacara pagi ini. Pada kesempatan itu, Anies menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja guru-guru Indonesia.

Anies menilai, berkat jasa para guru, bangsa Indonesia memiliki masa depan yang cemerlang.

“Menjadi guru bukanlah pengorbanan, menjadi guru adalah sebuah kehormatan. Ibu dan Bapak guru telah memilih jalan terjal hingga anak-anak kita memiliki masa depan yang cemerlang,” kata Anies dalam pidatonya di halaman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Selasa (25/11/2014).

“Ibu dan Bapak guru bahkan rela mengabdi dengan fasilitas ala kadarnya,” imbuh dia.

Anies tidak memungkiri, masih banyak guru yang belum terjamin kesejahteraannya. Padahal, kata dia, tugas yang diemban para guru ini merupakan tanggung jawab…

Lihat pos aslinya 95 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.