*MASUK SURGA SEKELUARGA*


ihei

surga

“Indahnya kedasyatan surga tidak akan pernah kita lihat sebelumnya melalui mata, tidak bisa kita bayangkan apalagi kita dengar semasa hidup di dunia. Hanya orang-orang tertentu yang hatinya terhubunh langsung ke Allah..maka ia bisa merasakan betapa memang surga adalah balasan bagi setiap perjuangan”

Siapa di dunia ini yang tidak ingin masuk surga? Semuanya pasti ingin, dan berharap juga bisa bersama dengan keluarga dan teman-teman tercinta. karena itu, bagi orang tua harus jadi teladan keimanan, anak pun harus mau berjuang untuk memiliki akhlak calon penghuni surga.. ada 5 tahapan yg harus dilakukan keluarga untuk bisa masuk surga bersama-sama.

1. Rumah Ibadah
Jadikanlah rumah kita tempat yg paling nyaman untuk beribadah siang dan malaM. Jadikanlah suatu rutinitas bersama antar ayah dan anak lelakinya untuk solat berjamah ke masjid.. untuk ibu nya agar mengajari anak anaknya ilmu agama..

“Allah akan mengangkat keluarga orang yg beriman sederajat dengannya,walaupun keluarganya tersebut lebih sedikit amalannya” (Ibnu Abbas).

Lihat pos aslinya 338 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.