Saat Generasi Penerus Bangsa Beraksi


Orindnesia

Nampaknya ketiga generasi bangsa ini tidak nampak lelah dengan segala permasalahan yang ada di negara tercintanya ini. Lihatlah ekspresi wajahnya ketika mereka melawan derasnya arus sunggai sama sekali dia tidak memikirkan betapa banyak permasalahan yang orang-orang bicarakan tentang pendidikan di negara ini. Mungkin mereka cukup memikirkan apakah bisa selamat? atau munkin mereka akan bilang. “Inilah tekat kami, generasi pencinta bangsa, menuntut ilmu tak mengenal putus asa, untuk masa depan negara, namun jangan kau sangka kita meminta belas kasihan para penguasa, kadang mereka tidak tahu dosa dan tidak mengerti siapa kita, namun kita sadar ini nasib kita.

Sungguh senang rasanya ketika melihat semanggat belajar mereka. Kira-kira mereka pulang mendapatkan ilmu apa ya? Ah pokoknya bangga deh melihat mereka tetap sekolah.
Tapi ngomong-ngomong mereka pulang sekolah dapat apa ya? atau mereka akan tetap bisa melanjutkan sekolah dan suatu saat

Lihat pos aslinya 344 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.