JKW-JK Haram bagi Umat Islam, Ada apa??


Catatan Harian

Kedunguan telah mengubah ajaran suci Tuhan melalui para nabi menjadi belenggu umat beragama. Sejarah sering menjadi saksi, kekuasaan agama dan politik sering bahu membahu untuk membuat manusia menjadi dungu agar dapat dikuasai oleh ambisi-ambisi mereka (Jiwa-Jiwa Pemberontak, Gibran)

*****

Kaget ! Ketua Forum Ulama Umat Indonesia, KH Athian Ali, Lc, Ma, mengeluarkan fatwa haram memilih Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019 karena di dukung oleh kelompok anti Islam. Sungguh ironis, agama lagi-lagi di seret kedalam wilayah abu-abu politik demi kekuasaan. Alih-alih memperjuangkan agama, malah menciderai golongan tertentu. Dimanakah esensinya Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam, yang penuh Cinta dan Kedamaian?

Forum Ulama Akhirnya Keluarkan Fatwa Haram Hukumnya Memilih Jokowi-JK. Demikian judul dari artikel yang termuat di ISLAMEDIA yang sempat saya baca. Latar belakang dikeluarkannya fatwa ini adalah berangkat dari penolakan PDIP untuk menerapkan Syariat Islam di Indonesia secara menyeluruh kecuali Aceh. Bagi PDIP sendiri, penerapan Syariat Islam adalah…

Lihat pos aslinya 367 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.