Telkom dan Operator Korea Besut Konten Pendidikan


Media Pembelajaran Aplikasi Komputer

JakartaTelkom dan SK Telecom dari Korea melanjutkan kerja samanya. Setelah menggarap pasar musik digital lewat Melon, kini keduanya kembali berkolaborasi menyelenggarakan layanan konten dan platform pendidikan Bahasa Inggris di Indonesia.

Kerja sama itu telah ditandatangani oleh EGM Divisi Multimedia Telkom Joddy Hernady dan Executive Vice President SK Telecom Co. Ltd. Korea Yuk Tae Sun, yang disaksikan oleh Direktur Enterprise & Wholesale Telkom, Arief Yahya.

Layanan ini disebut sebagai ‘Connected Learning Indonesia’ yang dalam pengoperasiannya didukung oleh kemampuan Telkom yang mumpuni di bidang ICT serta pengalaman SK Telecom dalam mengelola bisnis edukasi serta best practice yang telah dicapainya melalui penyediaan layanan belajar Bahasa Inggris di pasar Korea melalui http://www.englishbean.com.

Operation Vice President Public Relations Telkom, Agina Siti Fatimah mengatakan, kerjasama dengan SK Telecom tersebut memiliki arti penting bagi Telkom yang sedang mengembangkan bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media dan Edutainment) di Indonesia.

Berdasarkan kerjasama yang telah disepakati tersebut, Telkom akan…

Lihat pos aslinya 296 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.