[Tutorial] Membuat Gambar Dalam Tulisan


♦ Heenalicious World ♦

Yuhu~

Haiii semuanya, kali ini aku balik sambil bawa Tutorial buat bikin tulisan yang ada gambarnya._.

Mudah sih, mudah banget malah dan mungkin beberapa dari kalian udah pada tahu hehe, yuk check aja ya caranya~


Lihat pos aslinya 168 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.