SDN Burengan II Kota Kediri, Peduli Korban Letusan Kelud


TABLOID SERGAP

Berfoto bersama sebelum berangkat. Perwakilan siswa menyerahkan bantuan kepada secara simbolis Berfoto bersama sebelum berangkat ke lokasi. Perwakilan siswa menyerahkan bantuan kepada secara simbolis

Dengan tujuan menumbuhkembangkan kepedulian sosial untuk berbagi kepada sesamanya, maka Keluarga Besar SDN Burengan 2 Kota Kediri memberikan bantuan sosial yang diserahkan secara langsung kepada teman-teman mereka yang berada di wilayah terdampak letusan Gunung Kelud, Bantuan sosial tersebut diberikan kepada para siswa di SDN Ngancar I, SDN Ngancar II dan Manggis II, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Bantuan berupa alat tulis dan makanan ringan (snack) itu diserahkan langsung ke lokasi oleh perwakilan murid, guru dan orang tua/wali murid, pada hari Sabtu, 1 Maret 2014, dipimpin oleh Kepala SDN Burengan 2 Kota Kediri, Sutyadi, SPd. (end)

Lihat pos aslinya

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.