Pejabat daerah dan si Tuti


BePlus Blog

laughingdog Mendengar cerita arogansi pejabat daerah indonesia beberapa waktu lalu, seorang Bupati yang mengerahkan para satpol PP untuk memblokir bandara di salah satu provinsi di Indonesia, saya jadi ingat salah satu humor lucu tentang seorang wanita petugas airport check-in counter yang pintar dan humoris dan selalu tetap tenang saat menghadapi kemarahan para pelanggannya yang kesal.

Ketika salah satu pesawat dari perusahaan penerbangan, sebut saja Perkutut Airline tempatnya bekerja harus membatalkan penerbangannya karena kerusakan mesin. Tuti sibuk melayani antrian panjang penumpang yang harus melakukan re-booking (booking ulang) untuk penerbangan berikutnya.

Dari belakang antrian, tiba-tiba saja seseorang yang belakangan diketahui sebagai seorang pejabat dari daerah menerobos ke depan sambil membanting tiketnya ke atas meja sang petugas sambil berteriak;

“Saya nggak mau tahu, pokoknya saya HARUS dapat tempat di penerbangan ini dan harus duduk di FIRST CLASS”

Sang petugas tetap tenang, tersenyum dan menjawab ringan :

“Maaf Pak, saya akan berusaha membantu semampu saya…

Lihat pos aslinya 137 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.