Lahar Gunung Ku Arungi, Kalo Gerimis Nanti Dulu..


Cerita dari WA & BBM

Seorang cewek bertanya kpd pacarnya dgn megirimkan BBM. Cewek:”Disayang betulan ja kah?” Cowok: “Pastimi saya sayangki, knp kt tanya begitu yang?” Cewek: “Seandainya d sini banjir bandang, terus tersesatka. Apami kt bikin?” Cowok: “Pastimi sy arungi arus banjir demi selamatkanki yang.” Cewek:”Kalau badai besar bede menghalangi?” Cowok: “Badai itu bukan apa2 dibandingkan kuatnya cintaku nah yang.” Cewek:”Kalau gunung meletus terus keluar lahar panasnya, bagaimanami ya?” Cowok:”Kan kuarungi panasnya lahar demi kamu yang, tojenga.” Cewek:”Tapi kenapa paeng kt tidak jemputka’ kemarin?” Cowok:” Gerimiski sayang.” ” (Luthfy Miller, Harian Fajar)

Lihat pos aslinya

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.