Bupati Irsyad Malu Beberkan Fakta Kemiskinan ke Mensos


Mengawal Bupati

saliman-karo-salim-300x224Bangil (wartabromo) – Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri memberikan pembekalan dan bantuan dana untuk 10 panti asuhan yang tersebar di Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/8/2013). Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis dilakukan di panti asuhan Al-Hikmah, Bangil.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pasuruan M Irsyad Yusuf dan sejumlah kepala SKPD. Diundang pula para ulama dan tokoh masyarakat. Ratusan anak dan pengurus panti asuhan penerima bantuan juga diundang.

Irsyad Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kemensos. Ia mengaku malu membeberkan data jumlah warga miskin yang tinggi di wilayah yang dipimpinnya.

“Kabupaten Pasuruan ini lengkap Pak Menteri, ada gunungnya, ada lautnya, orang miskinnya juga ada. Semoga Pak Menteri kerasan,” kata Irsyad Yusuf disambut tepuk tangan hadirin.

“Kabupaten Pasuruan merupakan kawasan segitiga emas perekonomian, tapi masih banyak angka kemiskinan. Saya malu sebenarnya membuka tapi karena pak menteri, jadi saya sampaikan,” ia melanjutkan. Ia kemudian membeberkan survei Badan Pusat Statistik…

Lihat pos aslinya 164 kata lagi

Tentang AKADEMI BISNIS DIGITAL

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.