Manusia Berencana, Tuhan Menentukan


Catatan Kecil Keluarga

Jauh-jauh hari, saya dan suami sudah merencanakan bahwa bulan Romadhon ini akan kami jalani bersama. Bukan hanya bersama dalam hal waktu, tapi juga dalam hal tempat. Alhamdulillah akhir juni, kerjaan suami di Sumatra sudah beres, bisa balik ke Malang untuk berkumpul kembali bersama saya dan anak-anak. Kegiatan selama Romadhon sudah dirancang, termasuk rencana mengajak anak-anak untuk tarawih di Masjid. Anak-anak sudah diberitahu, dan antusias untuk ikut ke Masjid.

Namun rupanya, rencana kami harus tertunda beberapa hari.

Berawal, selasa 9 Juli sekitar jam 10 an pagi, saya mendapat telpon dari Jakarta. Dari staff Pusat kurikulum dan perbukuan (purkurbuk) kemdikbud. Menanyakan apakah saya bisa tgl 10 ke Jakarta. Mendadak amat sih, tanggal 10 itu kan besok. Dan besok itu puasa hari pertama. Pengennya kan ya dirumah aja. Staff itu menjelaskan bahwa tak ada waktu lagi, karena tanggal 15 kan sudah masuk tahun ajaran baru. Kurikulum 2013 sudah mulai diberlakukan, jadi maksimal hari…

Lihat pos aslinya 145 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.