kenapa tidak sekolah ?


Seuntai mutiara nan maha luhur, sehatkan hati, segarkan ruhani, raih kehidupan imani.

mau pintar kok mahalbismillahirahmanirahim

sahabatku semua yang dirahmati Allah. sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa kita diterima dengan sempurna.

sahabatku yang baik, hinggar-bingar politik terus bergejolak, segala tipu muslihat diupayakan, segala cara disosialisakan demi mendapat dukungan dan simpatisan masyarakat. apalagi menjelang pemilihan presiden tahun depan. Politisi saat ini mendapat penurunan popularitas di mata masyarakat, ini terbukti pada survey dari berbagai lembaga yang mengindikasikan hal tersebut. Masyarakat mengalami kekecewaan yang begitu besar dengan kiprah para politisi dan partainya yang semakin menjauh dari problemati kakehidupan sehari-hari, anggota partai maupun elit politik di kekuasaan tidak pernah membahas hal-hal yang krusial di masyarakat.

lalu apa upaya yang mereka gembar-gemborkan ?

salah satu yang utama dan terkenal adalah “kesehatan dan pendidikan gratis” apakah itu benar-benar terlaksana dengan baik sebagaimana janji di awal kampanye  ?

oh tidak, ternyata pelaksanaan pendidikan gratis hanya bagian dalam euforia politik dan menyederhanakan persoalan. lah kenapa bisa bilang begitu ?

sebuah kisah…

Lihat pos aslinya 1.233 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.