Flashdisk yang Tak Terbaca dan Dropbox


SAVING MY MEMORIES

Hari ini saya dibuat cukup repot dengan tidak terbacanya flashdisk saya di komputer. Ya. Flashdisk 8 GB tersebut gagal dibaca bukan hanya oleh komputer saya, tapi juga oleh semua komputer di kantor. Padahal seingat saya, di hari sebelumnya flashdisk tersebut masih bisa terbaca dengan baik. Informasi-informasi yang saya temukan dari mbah Google juga tak satu pun yang berhasil memunculkan nama flashdisk saya di pada notifikasi komputer. Memang sih sempat muncul drive bernama removable disk, namun ketika diklik removable disk tersebut tidak bisa diakses. Saya pun akhirnya menyerah, dan mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada benda mungil tersebut (tapi saya masih ingin mencobanya besok).

Tentunya bukan masalah flashdisk tersebut yang merepotkan saya. Melainkan data yang hilang dari flashdisk tersebut. Beberapa pekerjaan penting yang masih dikerjakan belum sempat di-back up ke komputer. Itu artinya saya harus mengulang pekerjaan tersebut dari awal lagi, dan pastinya hal ini cukup merepotkan. Jujur saya akui, saya…

Lihat pos aslinya 190 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.