Perjuangan Perjalanan Wisata Budaya Prambahan Yogyakarta


Winny Alna Marlina

Hello World!!

Prambanan  YogyakartaPerjalanan ke Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki segudang pengalaman menarik dan penuh pengorbanan serta lucu-lucu. Perencanaan liburan ke Yogyakarta pun sudah di rencakan sejak lama. Aku masih ingat ketika sahabatku Yessi baru pertama kali pindah ke Jakarta dan waktu itu aku di Bogor mengajakku ke Yogyakarta dan Borobudur, untuk melihat Waisak tentunya!!

Hingga suatu ketika aku pindah ke Kupang, Yessi mengajakku lagi. Nah, karena penasaran dengan Prambanan Yogyakarta dan Borobudur, akhirnya aku mengiyakan ajakan Yessi tapi aku akan naik pesawat. Akupun mengajak sahabatku Muja untuk ikut dan dia ternyata mau juga.

Yang namanya nasib memang tidak ada yang tahu, rupanya aku dipindah tugaskan di Jakarta dan saat itu ada tiket promo Kereta Api Indonesia. yo wess aji mumpung!!😀

Akhirnya dapat tiket murmer alias murah meriah ke Yogyakarta. Harga tiket ekonomi AC ke Yogyakarta dari Jakarta cuma Rp35.000 dengan kereta api Progo. Akhirnya Bu Yessi membelikan tiket kami bertiga…

Lihat pos aslinya 1.558 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.