CITA CITA ; ANTARA PRESIDEN, DOKTER DAN GURU……..


Bacotan Madi Amplang

halo blogger,,

selamat datang di blog favorit anak bangsa ini….

gue mau tanya nih,pasti sewaktu sekolah dulu lo semua punya cita cita kan??….

dulu cita cita lo apa??? jadi sopir truk?? mbok jamu??? artis???menyelesaikan skripsi?yang jelas kita semua pernah bercita cita…

 

hari ini gue akan sedikit bercerita tentang cita cita gue dulu…..

banyak banget cita cita yang pengen gue capai sewaktu sekolah..mulai jadi kamen rider,pandji manusia milenium, dan penahluk hewan buas

tapi itu semua musnah, mungkin karena gue terlalu tampan dan berbakat…

dan akhirnya gue memutuskan mempunyai sedikit cita cita yang masuk akal, mau tau apa aja?? cekidot!!!!

Lihat pos aslinya 582 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.