Wisuda Siswa SMA Negeri 10 Fajar Harapan Banda Aceh 2013


Banda Aceh Model Kota Madani

sma 10 fajar harapanWalikota Banda Aceh Ir. Mawardy Nurdin, M. Eng, Sc mengharapkan agar siswa SMA Negeri 10 Fajar Harapan tidak hanya unggul di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), namun juga hendaknya unggul di bidang Iman dan Taqwa (IMTAQ). Hal tersebut dikemukakan Walikota dalam sambutannya yang diwakili oleh staf ahli bidang hukum dan politik, Ir. T. Iwan Kesuma pada acara wisuda siswa SMA Negeri 10 Fajar Harapan Banda Aceh, Rabu (29/5/2013) di aula SMKN 1.

Disamping itu ia berpesan kepada para para siswa yang akan menimba ilmu di luar Aceh nantinya agar senantiasa menjaga shalat dan rutin mengaji usai shalat. Karena dengan amalan tersebut kita akan dilindungi oleh Allah SWT dimanapun kita berada. Ia menambahkan hal yang paling berpengaruh dalam pendidikan adalah kondisi lingkungan sekitarnya. Apabila lingkungan sekitar terdapat orang orang yang rajin membaca maka masyarakatnya pasti akan pintar. Sebanyak 75 pelajar SMAN 10 Fajar Harapan yang telah dinyatakan lulus Ujian Nasional…

Lihat pos aslinya 304 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.