Rumah Idaman


Merangkai Inspirasi

 

Sejak sebelum menikah aku selalu memimpikan punya rumah sendiri sebagai tempat tinggal.  Apalagi setelah menikah, memiliki rumah menjadi prioritas utama. Meskipun di awal menikah tentu saja harus jadi kontraktor terlebih dahulu. (kontraktor maksudnya ngontrak rumah heheh).  Aku dan suami mempunyai pemikiran yang sama, setelah acara pernikahan selesai, kami tidak akan lama tinggal di rumah orang tua dan sudah harus mulai berpikir akan tinggal di mana.

Saat sedang mencari rumah kontrakan, alhamdulillah ada teman suami yang menawarkan untuk sementara menempati rumahnya yang kosong di daerah Mustika Sari Bekasi. Kami tidak perlu membayar uang sewa, hanya membayar uang listrik dan iuran warga saja. Senaaaaang sampai koprol 7 kali, disaat membutuhkan , Allah menurunkan pertolongan. Jadilah aku dan suami memindahkan seluruh barang-barang dari tempat kost masing-masing.

Haduuuuh pusingnya melihat barang-barang sebanyak itu, belum lagi pemilik rumah juga tidak membawa semua barangnya. Benar ya sabda Rasulullah yang mengatakan menikahlah maka engkau akan…

Lihat pos aslinya 480 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.