Pertanyaan – pertanyaan itu….


Merangkai Inspirasi

 

36363636credit

Beberapa hari yang lalu aku blogwalking dan nyangkut di blognya Sofi dan Eka. Mereka menulis tentang orang-orang yang sering mengajukan pertanyaan yang seharusnya tidak perlu dipertanyakan karena itu wilayah yang pribadi sekali. Apalagi sambil bertanya, juga menjudge dan menyudutkan orang yang ditanya. Misalnya pertanyaan tentang jodoh atau keturunan. Memang sih yaaa…masyarakat kita dengan kultur yang ramah dan perhatian malah kadang membuat sebagian orang merasa tidak nyaman.

Aku jadi teringat dulu saat belum menikah. Ketika satu persatu teman-teman di kantor menyebarkan undangan pernikahan, maka para jombloers pasti kena sasaran bully dari teman yang sudah menikah.

wah si anu udah nyebarin undangan nih, kapan giliran kamu

Hyaaah…. kebalap lagi deh, kelamaan sihemang dikira pernikahan itu balapan mobil kek di sirkuit yak…:)

kapan nikahnya niy, betah amat sih jadi jomblo

cepetan nikah, keburu kiamat, enggak ngerasain nikah looh…”

*hanya bisa mengelus…

Lihat pos aslinya 438 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.