PEMUDA YANG BERIBADAH


Saling Memberi Nasihat Antara Yang Muda dan yang Tua Tidak ada sesuatu yang ALLAH S.W.T lebih mencintai kecuali seorang pemuda yang menasihati orang itu. ALLAH S.W.T lebih mencintai seorang pemuda yang beribadat daripada seorang tua yang beribadat.
Gunakan masa mudamu sebelum datang masa tuamu dengan memperbanyak istighfar. Mudah-mudahan agama ini dapat ditolong di tangan kamu.
Sumber : Buku “Peringatan untuk mereka yang terpedaya” terbitan AL-HIDAYAH Tentang Ukhwah (Hubungan)
kalau kita berhubungan karena Allah maka hubungan itu akan senantiasa kita ingat kepada Allah SWT. Apabila kita lalai hendaknya jangan karena dunia. Tapi hendaknya diisi dengan kehidupan untuk dunia dan akhirat, kita akan merasakan kemanisan berhubungan (berukhuwah) dan hubungan itu akan senantiasa kita kenang. meski ada kekurangan dan kelebihan masing-masing orang akan merasakan kepuasan karena kita saling melengkapi antara yang satu dengan yang lainnya. Sehingga semua kelemahan sahabat kita bisa ditutupi dengan kelebihan kita meski baru ada seorang jemaah akan menjadi kuat dan tidak mudah di pengaruhi oleh pihak luar.

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.