Habibi dan Ainun (edisi telat)


Merangkai Inspirasi

Postingan telat nih…

Gpp deh mendingan telat daripada telat banget… xixixi

Jadi, waktu booming film Habibi dan Ainun kemaren itu tiba-tiba keingetan lagi sama buku Habibi dan Ainun di lemari kantor, hadiah dari mba Orin karena menang give away nya. Kalo gak salah baru baca setengahnya trus kelupaan melanjutkan lagi.

  hl2

credit

Baru baca bukunya setengah aja sudah merasakan ini buku memang bagus. Nah saat difilmkan dan ternyata banyak yang merespon positif, aku jadi penasaran. Berhubung ini film yang romantis gitu paling pas dong kalau nontonnya sama suami. Tapi tanggapannya pertama kali waktu aku ajak , …..enggak ah, pemerannya BCL sih, kurang suka..….. Waduh ada dendam apa antara suamiku dengan BCL? apakah dulu suamiku pernah ditolak BCL? atau BCL yang ditolak suamiku?

Tapi bukan Rina namanya kalau langsung menyerah. Setiap iklannya muncul di tivi aku masih gigih membujuknya, ayo lah mas, pasangan-pasangan lain udah nonton lho, ……

Lihat pos aslinya 381 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.