Ekspresikan cintamu


Merangkai Inspirasi

Bicara cinta tidak pernah ada habisnya, cinta kepada suami, orang tua, anak , teman dan cinta yang paling tinggi terhadap Allah dan RasulNya.  Kali ini ngebahas si cinta yang sekarang menemani hari hari indahku *eciyeee.

Aku sebenarnya type orang yang romantis. *uhuk,  dan menikah dengan seseorang yang “kurang romantis” di awal pernikahan. Tapi sekarang…. pak suami ini  ternyata sudah jauuuuh lebih romantis dari diriku sendiri. Lha kok bisa sih…. *ga terima dibalap beginih.

Bersyukur, alhamdulillah….

Kepengen banyak cerita bagaimana romantisnya dia, tapi khawatir banyak yang ngiri *kabooor menghindari timpukan sendal.

Jadi mari kita mencintai pasangan sah kita dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dia ada disamping kita karena Allah sudah memilihkan yang terbaik.  Sudah bilang I love You belom hari ini??… hayuuk atuh sms, bbm, telpon.

Ini postingan ga jelas banget deh, padahal intinya cuma pengen ikutan give awaynya mba Felia  yang meminta peserta untuk mengekspresikan ungkapan cinta kepada…

Lihat pos aslinya 173 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.