Apa Yang Harus Perusahaan Lakukan Agar Karyawannya Berhenti Merokok ?


Lambangsarib's Blog

Sobat blogger, alhamdulillah saya dipercaya Tuhan memimpin sebuah perusahaan jasa cargo. Terus terang, saya sedikit keras jika berhubungan dengan prinsip yang saya yakini sebagai sebuah kebenaran. Contohnya adalah berkenaan dengan  merokok.

Jika ada karyawan kedapatan merokok di dalam kantor, maka dengan ringan hati saya memberhentikannya dengan hormat. Sampai saat ini, peraturan itu difahami dengan baik oleh seluruh karyawan. Tak ada seorangpun yang berani merokok didalam kantor.

Problemnya adalah, walau di kantor tidak merokok, mereka umumnya  masih  mengkonsumsi  diluar kantor. Padahal yang saya harapkan adalah mereka berhenti merokok, bukan jeda merokok.

Sobat blogger, adakah yang memiliki ide atau pendapat agar karyawan tidak hanya berhenti merokok saat  di kantor, melainkan  juga berhenti merokok selamanya ?

Terimakasih sebelumnya.

—@lambangsarib—

.

Butuh jasa cargo murah ? www.csmcargo,com via twitter @csmcargo

Lihat pos aslinya

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.