Juni, Rapel Gaji dan Beras Dibayar


hirangputihhabang

Kepala DPPKAD Banjarbaru Drs Thalime Hasani memastikan pada pekan pertama bulan Juni mendatang rapel kenaikan gaji PNS di Lingkungan Pemko Banjarbaru akan dibayarkan. “Rapel kenaikan gaji dan tunjangan beras kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan dibayarkan pada minggu pertama bulan Juni,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, (29/5), kemarin.

Dikatakannya, pihaknya telah mempersiapkan pembayaran itu dari Januari 2013 hingga Mei 2013. Sedangkan untuk total besar anggaran dana ia belum bisa memastikan. “Jumlahnya belum akurat. Masih dihitung-hitung. Sebab yang kita bayarkan itu tidak sama tergantung golongan dan masa kerja. Sedangkan total dana diambil dari APBD,” jelasnya.

Thalmie menyebutkan, setidaknya da sekitar 4.471 PNS di Banjarbaru yang akan menikmati gajih rapelan tersebut. Untuk rapelan tunjangan beras PNS lingkup sekretariat Pemko, dinas, badan, dan jajaran guru diperkirakan pembayarannya berbarengan dengan gaji bulan Juni. “Rapel beras PNS termasuk anggota keluarga yang ditanggung sebesar Rp1.490 per jiwa. Itu dari kenaikan rapelk yang mulanya Rp56.560 menjadi Rp58.050,”…

Lihat pos aslinya 86 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.