Rencana Studi


Goresan Tinta Digital

Bismillah.

Saya mengikuti program pendidikan S1 pada jurusan Teknik Informatika Institut Teknologi Telkom. Saya berinisiatid menganbil jurusan tersebut karena saya melihat bahwa Teknologi Informasi dan Komunikasi di Negara Indonesia masih akan terus berkembang. Pada jurusan tersebut, saya dididik untuk memahami bagaimana proses di dalam sistem bekerja, membangun paradigma langkah-langkah dan kerangka membangun suatu sistem lebih utamanya pada sisi pembangunan perangkat lunak. Jurusan tersebut tidak hanya mengambil aspek penting pada sisi teknis pembangunan sistem perangkat lunak tetapi juga bagaimana melakukan manajemen pada pembangunan perangkat lunak.

Setelah saya lulus dari jenjang S1, saya bekerja di sebuah konsultan Teknologi Informasi di daerah Bandung. Disinilah saya implementasi apa yang didapat ketika di bangku kuliah. Namun, saya menganggap bahwa bekerja di perusahaan tersebut lebih digali mengenai pembangunan sistem informasi. Jika di bangku kuliah, diajarkan teori mengenai sistem informasi, di dunia kerja adalah saatnya melakukan implementasi. Bidang saya saat ini berada pada sistem informasi. Saya menjadi…

Lihat pos aslinya 359 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.