Juni, Hasil Unas SD SMP Sederajat Diumumkan


Kabar Tebo

sip sudah pas broKABARTEBO – Bulan depan (Juni,red) hasil Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) sederajat, akan diumunkan. Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Abrar Kasi Kurikulum di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Tebo.

Katanya, jika tidak ada perubahan, pada tanggal 1 Juni nanti pengumuman hasil Unas untuk tingkat SD sederajat. Satu minggu kemudian yaitu pada tanggal 8 Juni, pengumuman hasil Unas SMP sederat.

Lanjutnya, untuk mengantisifasi dan menghidari hal yang tidak diinginkan, rencanya sebagian hasil Unas nantinya akan umumkan di Polsek masing-masing kecamatan.

“Pengumuan dilaksanakan di Mapolsek masing-masing kecamatan,” terang Abrar. Namun, tidak menutup kemungkinan pengumuman hasil Unas dilaksanakan disekolah yang bersangkutan. Dengan catatan, lokasi sekolah tersebut jauh dari Mapolsek dan kondisi sekolah tersebut benar-benar aman.

Abrar berharap prestasi kelulusan siswa pada tahun ini bisa meningkat dari tahun sebelumnya. Atau, setidak-tidaknya bisa mempertahankan prestasi kelulusan seperti tahun sebelumnya.

“Segala upaya telah dilakukan pihak sekolah demi mencapai prestasi…

Lihat pos aslinya 14 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.