Ulang Tahun ala The Amazing Race


Omnduut

6 Mei 2013, keponakanku yang pertama –Rais, berulang tahun yang ke-7. Sejak seminggu sebelumnya dia udah koar-koar dan bilang ke seisi rumah kalo akan ulang tahun. Ya, cuma sekedar bilang aja, bukan tanpa maksud apa-apa. Soalnya keponakanku yang lugu (pake banget) ini masih gak ngerti soal perayaan ulang tahun dan hadiah. Bahkan ketika dibecandain, “memangnya kenapa kalo minggu depan ulang tahun?” jawabnya “Ya gak kenapa-kenapa, artinya umur Rais sudah 7 (tahun maksudnya).”

“Rais mau hadiah apa sih?” tanyaku. Dia gak jawab apa-apa, cuma angkat bahu. “Terserah om nduut!”  haha. Memang ya nih bocah, masih belum ngerti. Coba ya dulu pas aku kecil ditanyain omku pertanyaan itu, pastilah jawabannya berupa deretan permintaan gabungan 4 buah kertas A4 *maruk*

Lihat pos aslinya 1.161 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.