Tantangan Windows 8


Cakdan's Personal Tech Blog

Ditengah tergerusnya pasar Personal Computer (PC) oleh perangkat portabel seperti smartphone dan tablet, tumpuan harapan agar pasar tersebut bisa bertahan salah satunya berada di pundak Windows 8.

Sejak pertengahan bulan lalu pengunjung GraPARI Telkomsel di Gandaria City, Jakarta, tidak hanya bisa mendapatkan pelayanan seluler ataupun komunikasi data. Namun, mereka juga bisa “bermain-main” dengan perangkat tablet maupun smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows 8.

Windows Corner, nama layanan baru itu, saat ini sudah dijumpai di 11 GraPARI Telkomsel serta 13 outlet milik Erafone di seluruh Indonesia.

Kehadiran Windows Corner tidak hanya menjadi media untuk mengenalkan Windows 8 ke masyarakat, tapi juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian perangkat tersebut dengan sistem bundling.

Telkomsel, dalam hal ini, memberikan banyak sekali penawaran khusus bagi pengguna yang akan membeli perangkat tablet, PC, ataupun smartphone yang mengusung Windows 8. Penawaran itu, meliputi potongan harga hingga bonus paket data.

Lihat pos aslinya 994 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.