[Books] Rapid Fire Question


Omnduut

fire

Ketika dulu ngeblog di multiply, acara lempar-lemparan PR kayak gini sempat ‘mewabah’ dan ‘menggila’ Hahaha. Eh, begitu pindah ke wordpress, ternyata PR kayak gini masih ada aja. Walaupun yang ngasih PR jebolan multiply juga –mbak Sinta🙂 Baiklah, berhubung PR-nya tentang buku, aku mau deh kerjain. Kalo PR-nya susah, aku tinggal aja. Lagian, udah lama gak ngerasain jadi anak bandel hehehe.

PR-nya juga gampang. Tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar buku ini :

Lihat pos aslinya 865 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.