Humor (11) – Anak Menguji Kesabaran


Nauval Library

15332_1191443470247_6187710_nHari-hari di satu rumah keluarga baru, selalu diwarnai dengan keributan. Dan sumber keributan itu adalah selalu berasal dari ulah kakak beradik di keluarga tersebut. Suatu hari, saat mereka sedang bermain bersama, ibu mereka memperingatkan kepada sang kakak, “Nak !!! Jangan main-main dengan martil itu, nanti tanganmu bisa terluka !!!” sang kakak menjawab, ”Tenang aja bu !!! saya tidak akan kenapa-napa, nanti adik yang akan pegang pakunya !!!”

Lima menit kemudian, seperti biasanya, terdengar suara teriakan dan tangis dari sang adik (kekhawatiran sang ibu menjadi kenyataan). Mendengar keributan itu, sang bapak langsung memarahi sang kakak. Namun, lima menit kemudian, terdengar suara teriakan dan tangis yang kedua dari sang adik, kali ini karena di smack down oleh pelaku yang sama, sebagai pelampiasan kekesalannya dimarahi sang bapak.

Mengetahui hal tersebut, sang bapak kemudian berkata kepada sang kakak, ”Nak !!! Kalau kamu memukul adikmu lagi, bapak tidak akan memberimu makan malam !!!”. Sang kakak…

Lihat pos aslinya 120 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.