Google luncurkan Credit Card


Yono Wae

Raja internet Google akan meluncurkan produk barunya. Sangat berbeda  dari produk sebelumnya, kali ini Google akan menghadirkan kartu kredit.

 ‘Google AdWords Business Credit Card’ begitulah sebutan card ini, memiliki fungsi yang berbeda dari kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank. Penggunanya hanya bisa memanfaatkan kartu kredit ini untuk membeli iklan AdWords dari Google.

Dengan kartu kredit ini, para perusahaan kecil dapat terus beriklan di Google tanpa harus terhalang oleh dana yang terbatas. Tidak semua orang bisa meminta kartu kredit Google ini. Kalangan yang diundang oleh Google saja yang boleh meng-apply kartu kredit tersebut.

Untuk sementara ini, Image baru diluncurkan di Inggris yang bekerja sama dengan lembaga keuangan Barclays. Rencananya akhir bulan ini, kartu kredit besutan Google ini segera diluncurkan di AS yang akan bermitra dengan Comenity Capital Bank.

Nilai kredit yang ditawarkan Google melalui kartu kreditnya ini adalah senilai US$200 hingga US$10.000 dengan bunga rata-rata sebesar 11,9% di Inggris dan 8,99% di…

Lihat pos aslinya 40 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Google luncurkan Credit Card

  1. yonowae berkata:

    Terima kasih atas atensinya. Semoga blog kita bisa mencerdaskan kehidupan bangsa

Komentar ditutup.