Batu Nona, The Last Journey in Kupang


Winny Marlina

Hello World!

Berbicara tentang keeksotisan Kupang tidak akan pernah habis khususnya keindahan alam pantainya. Pantai Kupang yang masih asli dan natural membuatnya tidak bosan untuk dilihat. Disepanjang Pulau Kupang disekelilingi pantai dan memiliki banyak nama. Salah satu pantai di Kupang yang bisa dikunjungi untuk refreshing ialah “Batu Nona”. Batu nona merupakan pantai yang sejuk karena disekelilingnya dipenuhi oleh kelapa dan lokasinya tidak jauh dari Pantai Lasiana.

Indah bukan? Perpaduan warna hijua daun, cokelat pasir, biru langit, biru laut dan toska laut membuatnya menjadi sangat indah., Jika mengamati photo diatas tentu tidak akan membayangkan kalau itu berada di Kupang, Indonesia, jadi kita harus bangga menjadi Orang Indonesia yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Nah hijau pantai ini hanya bisa kita lihat pada musim tertentu saja yaitu musim hujan. Kalau musim kemarau maka warna hijau itu akan berubah menjadi cokelat.  Aku juga sangat suka dengan pohon dan perahu nelayan ditambah pantai…

Lihat pos aslinya 154 kata lagi

Tentang AKADEMI BISNIS DIGITAL

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.