5 Situs Social Bookmarking di Indonesia


Hot movie, gadget, game news terbaru

Pertama-tama beberapa dari kamu mungkin asing dengan istilah “social bookmarking”. Makanan apakah itu?

Well, social bookmarking sebenarnya merupakan bentuk / form dari social media. Pada situs social bookmarking, para pengguna internet berbondong-bondong membagikan kontent seperti link berita, gambar, atau video, ke situs tersebut, sehingga orang lain juga bisa membaca / melihatnya.

Apapun yang kita anggap menarik bisa kita bagikan melalui portal tersebut. Misalkan kita sedang membaca sebuah artikel dari suatu website tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, dan ingin membagikan artikel ini kepada orang lain, atau sekedar disimpan, kita bisa posting link artikel itu di situs social bookmarking.

Intinya, adalah berbagi… sehingga semakin banyak orang membacanya. Bedannya dengan facebook ? Nah kalo facebook kan mayoritasnya pada suka curhat atau galauan gitu, kendati tidak tertutup ya sama beberapa user yang suka berbagi info.

Manfaat social bookmarking apa dong? cuma sharing-sharing content gitu doang.. Eits tunggu dulu.. banyak loh manfaatnya…

Lihat pos aslinya 452 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.