Kay4rea

Nyahahaha..  Ini postingan gw copas dri FP di FB Pusat Humor Indonesia (PHI)- The
Official Groups.. sumpah kocak banget.. cekidot..

Masyarakat Indonesia memang terkenal dgn keramahannya. Bahkan saking ramahnya, hal2 yg udah tau jawabannya pun masih ditanyakan.
>”Mau jum’atan Mas?”.
– “Enggak! Mau nyari ganti sendal!”
> “Kamu nangis yah?”
– “Nangis apaan?! Sok tau deh lo, gue lagi latihan pipis lewat mata!”
> “Kok jalan kaki?”
– “Terpaksa, mau ngesot takut ditendang satpam!”
> “Lagi nelepon ya?”
– “Enggak, gue lagi ngorek2 telinga pake antena hape…
> “Mau tidur ya?”
– “Enggak kok, cuma mau ngebiasain memejamkan mata…
> “Kamu mimisan?”
– “Bukan woey! Gue lagi menstruasi dari hidung!”
> “Lagi mancing Ɣª ?”
– “Enggak! Lagi mandiin cacing!”
> “Nonton TV mßάЌ ?”
– “Enggak lah yau, TV tuh yg justru nonton gue!”
> “Mau kuliah mas?”
– “Enggak kok, mau ketemu satpam kampus, gantengnya ga nahan cyin…
*di toilet*
> “TOK TOK TOK! Ada orang ga ϑî
dalam?!”
–…

Lihat pos aslinya 9 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.