hirangputihhabang

OLYMPUS DIGITAL CAMERATrikora Sebagai Fokus Perkembangan Banjarbaru

Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan mengatakan, perkembangan pembangunan jalan dan infrastruktur Kota Banjarbaru akan fokus di wilayah selatan. “Karena memang dulunya daerah tersebut merupakan wilayah mati dan sunyi dari kehidupan. Nah, lewan berbagai infrastruktur dan tertuama akses jalan yang lebar kita coba untuk hidupkan itu kembali,” ujarnya kepada penulis hirangputihhabang.wordpress.com di ruangan kerja perkantoran provinsi di Banjarbaru, belum lama tadi.

Menurutnya, adanya perwali yang membahas tentang perluasan wilayah khususnya pemukiman hendaknya diperdakan. “Persoalan perluasan wilayah itu hendaknya diperdakan saja. Sebelumnya emmang perwali. Kota Banjarbaru sebagai kota pemukiman bagusnya diatur sedemikian rupa untuk perluasan lahan agar mendapatkan yang layak dan teratur. Tentu kita tidak ingin Banjarbaru menjadi hutan beton yung kumuh. Pemerintah daerah berkewajiban menciptakan suatu lingkungan dengan membaut regulasi-regulasi tersebut,” ingat mantan Walikota Banjarbaru ini.

Di samping itu, ia juga mengatakan kunci dari sebuah pembangunan kota adalah akses menuju Kota Tersebut. “Seperti yang kita tahu…

Lihat pos aslinya 137 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.