Cakdan's Personal Tech Blog

Mendeskripsikan Honda Jazz tak berbeda dengan musik jazz itu sendiri: fleksibel, penuh improvisasi, dan mudah beradaptasi. Mungkin itu yang membuat kepemimpinan Honda Jazz di segmen hatchback tak kunjung goyah.  

Hilmi Irawan, 29, tidak memiliki rencana untuk menjual Honda Jazz i-DSi 1.5 A/T keluaran 2004 miliknya dalam waktu dekat. ”Walau usianya sudah menginjak 9 tahun, tapi mobil itu masih bandel,” ujarnya kepada SINDO.

Tiga bulan lalu pria yang berprofesi sebagai animator 3D itu memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke kampung halamannya di Surabaya. Ia mantap berwiraswasta, membuka studio animasi sendiri.

Sebagian besar barangnya di Jakarta telah dijual. Sebagian lain dikirim lewat jasa ekspedisi. Namun beberapa barang seperti peralatan dapur, pakaian, hingga perlengkapan komputer ia boyong sendiri ke Surabaya menggunakan Honda Jazz miliknya.

”Saya tiga kali bolak-balik Jakarta-Surabaya menggunakan Jazz. Jika jarak Jakarta-Surabaya 800 km, maka total perjalanan yang saya tempuh lebih dari 4.800 km,” ujarnya. Meski secara fisik lebih…

Lihat pos aslinya 915 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.