Hot movie, gadget, game news terbaru

Dulu, waktu masih kecil, suka banget sama game! Favorit saya adalah Final Fantasy dari Square Enix. Plot cerita yang menarik dan epik, serta visual grafis 3d yang sangat menawan. Masih ingat teriakan mama tiap kali saya main playstation dan lupa waktu belajar heheā€¦

Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan sudah memberikan hobby itu hehe.. kalau kata orang banyak main game hanya buat anak kecil bodoh, saya kurang setujušŸ˜› Dari main game Final Fantasy itu, saya jadi kepicut untuk belajar bahasa Inggris (kelas 5 SD sekitar tahun 90an) biar bisa ngerti plot cerita dalam game, dan mulai baca-baca buku grammar yang menumpuk dari hibahan tante saya yang seorang suster. Rajin buka kamus untuk mencari makna, atau tanya ke om saya untuk bantu menerjemahkan. Om saya, saya suruh duduk di samping sambil menterjemahkan sembari saya main haha..

Berangkat dari hobby itu juga, saya jadi ingin terjun ke dunia game, pengen menjadiā€¦

Lihat pos aslinya 446 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.