1219598

Seperti apakah laptop masa depan yang akan muncul satu tahun dari sekarang? Intel memiliki visi tentang hal tersebut dan membeberkannya di ajang pameran CES 2013.
Laptop masa depan yang dimaksud raksasa produsen prosesor itu datang dalam bentuk “North Cape”, sebuah laptop prototipe yang dibuat untuk menunjukkan konsep laptop masa depan Intel, khususnya prosesor Core generasi keempat (Haswell) yang dijadwalkan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Seperti dilaporkan oleh Mashable, North Cape memiliki layar touchscreen berukuran 13,3 inci yang bisa dilepas untuk dijadikan perangkat tablet. Area display pada layar itu sangat lebar sehingga hanya menyisakan sedikit ruang untuk menggenggam tablet dengan jemari tangan.

Namun, hal itu ternyata bukan masalah. Hanya dengan menekan satu tombol, maka area displaypada layar North Cape akan mengecil menjadi 11 inci sehingga bisa dioperasikan sebagai tablet dengan lebih nyaman.

fdmashable.com

Inovasi lainnya yang tak kalah signifikan adalah daya tahan baterai yang luar biasa, mencapai 13 jam, apabila laptop…

Lihat pos aslinya 105 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.