hh

Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk masuk ke peperangan produksmartwatch, perangkat dengan desain mirip seperti sebuah jam tangan dan dapat difungsikan sebagai sebuah smartphone.

Informasi tersebut terungkap dari sebuah messageboard Korea yang berisikan berbagai gambarscreenshot yang diduga diambil langsung dari layar produk misterius ini.

Dalam sebuah gambar yang ada, tertulis sebuah nama, Galaxy Altius. Berdasarkan gambar tersebut, untuk sementara produk jam tangan pintar ini disebut sebagai Altius. Walaupun begitu, masih banyak media yang menyangsikan penggunaan nama Altius, mengingat nama kode ini pernah digunakan untuk proyek Samsung Galaxy S IV.
Dalam beberapa gambar, di bagian kiri atas layar, tertulis “SKT” dan “SKTelecom”. Hal tersebut menandakan, kemungkinan besar Altius dapat dilengkapi kartu SIM dan menjalankan paket data dari operator.

Di gambar lainnya, tertulis sebuah nama kode “Samsung-GA7”. Dikutip dari Slahsgear, Jumat (15/2/2013), hal ini mengindikasikan nama kode jenis layar LCD yang digunakan oleh Altius.

Terdapat juga informasi mengenai sistem operasi…

Lihat pos aslinya 109 kata lagi

Iklan

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.