stwn.ngeblog.

Awal tahun 2013 ini biasa saja. Tidak pergi kemana-mana, hanya beres-beres dan melakukan pekerjaan rumah seperti biasa. Masih melakukan optimasi meja kerja, ruangan, mengurangi barang-barang yang tak perlu, biasanya sih dimigrasikan ke kampus, perpus, atau yang lain. Kemudian menata kabel antena, router+modem UMTS/HSPA, pengisi daya laptop, jaringan, agar rapi dan tersembunyi.

Setumpuk kantong plastik dari kamar dipindahkan ke dapur supaya dapat dipakai oleh orang banyak. Tidak terasa saya mengumpulkan banyak kantong plastik. Walau sebagian besarnya berlabel “dapat terurai hancur dalam jangka waktu tertentu”, tapi saya kira kita perlu berusaha maksimal untuk menolak kantong plastik di tempat belanja, yaitu dengan membawa tas sendiri. Hal-hal lainnya, CD yang tak jelas dibuang, kardus-kardus kecil dikumpulkan ke dalam kardus yang lebih besar.

O iya, ada anggota baru di kamar saya yakni switch Gigabit Ethernet dan 00 Raiser yang kini mengisi sedikit ruang kosong di meja. Ternyata hilang barang, datang barang baru lagi. Psikologi manusia…

Lihat pos aslinya 203 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.