Meowing for Chubie

Giveaway time….!! *goyang buntut kiri kanan kiri kanan*

Udah tau donk soal buku teman aku Pacoh “Ketika Kucing Bicara” ?

Pacoh_Finale_Preview

Aku mau bagiin 1 ( satu ) buku ditambah bonus 1 (satu) kalender Peduli Kucing nih buat yang baca blog aku. Ya cuman satu aja sih…kalo banyak-banyak aku bisa bangkrut. Tapi ini spesial looh..soalnya plus tanda tangan mamih didi..Ntar mamaku aku kirim ke Jakarta buat datengin Launching buku ini tanggal 19 Januari 2013 besok di Gramedia Central Park Mall trus mintain tanda tangannya.

Gimana..?Gimana..? Gimana caranyaaa…??

Cukup komentar di postingan ini sih..Ama jawab pertanyaan aku.

Pertanyaannya adalah titik..titik..titik..titik dua.

1. Kamu cat lover apa bukan? Kalo iya, ada berapa kucing yang dipiara sekarang?Kalo nggak, kenapa alasannya?

2. Lingkungan rumahmu bersahabat gak ama kucing?

3. Apa sih fungsi kucing menurut kalian?

4. Seberapa pengen kalian dapat buku Pacoh ini? Kenapuaaaah?

5. Aku ganteng gak? Ganteng mana ama Pacoh si Tompel?…

Lihat pos aslinya 129 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.