Saga Story

banjir-nurul-berenang

Image from : http://www.kabar24.com/index.php/banjir-jakarta-dalam-gambar/

Jakarta Banjirrrr!!!!!!!

Waduh hari ini sedih banget ngeliat berita Jakarta kebanjiran.. Hati gw merasa tersentuh ngeliat semua itu… Gw mau gak mau jadi berfikir gimana caranya menanggulangi banjir.. Yah terutama Jakarta ya pusatnya Indonesia *kalo banjir terus kan repot gw mau Audisi ke Jakarta, gak banjir aja macet apalagi banjir…

Lihat pos aslinya 303 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.