Saga Story

Akhirnya gw lulus dari SMA dan gw sekarang mau ngepakin sayap gw…
Gw mau terbang ke angkasa nan jauh di mato untuk mengejar cita – cita…

Loe pada pasti udah tau apa cita – cita gw kan? ARTIS!!! Yah yang penting terkenal lah, secara bakat gw bejibun dan sia – sia kalo gw kaga lakuin.. Mentok – mentok yah artis figuranlah…

Tapi ada satuhal yang bikin gw punya rencana harus di tunda dulu , modal…
Sayangnya gw bukan anak tajir, jadi gw mau gak mau harus cari duit sendiri buat modal,, minimal muka gw harus gw benahi karena banyak tattoo (baca: bopeng dimuka tapi tetep masih pria tertampan didunia)…

Lihat pos aslinya 445 kata lagi

Tentang MARJANI UNTUK PENDIDIKAN

Blog ini dikelola oleh seorang guru yang bertugas di SMP Negeri 7 Batang Hari Leko, diperuntukan buat para guru, pelajar dan seluruh masyarakat peduli Pendidikan (masyarakat Pendidik)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.