Arsip Harian: 17 Februari 2013

CIRI-CIRI ISTERI YANG DIBANGGAKAN SUAMI


1. Seorang isteri yang senantiasa bertakwa kepada Allah SWT dan mengikuti Sunnah Rasul. 2. Seorang isteri yang senantiasa hormat, taat serta patuh kepada suami sepanjang pada hal-hal kebaikan. 3. Seorang isteri yang selalu minta izin kepada suami jika hendak bepergian. … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by

WARNING


Ini adalah kisah nyata yang terjadi dikota Pekan baru, tetangga propinsi Sumatera barat. Beberapa saat yang lalu seorang ibu yang merupakan Istri seorang dosen di Kota Pekan baru telah kehilangan anak laki-lakinya berusia belia. Kira-kira umurnya 8 hingga 9 tahun … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by

Originally posted on Catatan Bunda:
Tepatnya semenjak duduk di bangku kuliah saya mulai memakai kaca mata. Saat itu saya ingat betul kalau mata saya gak kuat kalau membaca tulisan di layar LCD ataupun OHP. Karena waktu itu kakak saya ada…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on BIMA CETTA:
Dalam penerapan Kurikulum 2013, siswa tidak diharuskan lagi membeli buku pelajaran. Buku-buku pelajaran untuk seluruh jenjang disediakan gratis oleh pemerintah. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menanggung penuh pengadaan buku Kurikulum 2013. Pengadaan buku untuk sekolah…

Dipublikasi di Uncategorized

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Long Life Love:
Bismillah… Yogyakarta, 24 Januari 2013.   Umur pernikahan kami masuk hari ke-12. Alhamdulillah. Alloh karuniakan cinta dan kasih sayang pada kami. Alloh titipkan bibit cinta untuk terus dipupuk dan dijaga. Pernikahan adalah proses adaptasi…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on MARJANI UNTUK PENDIDIKAN:
New Theme: Further.

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Giri Kuncoro:
Jepang, adalah negeri impian kebanyakan orang Indonesia, termasuk saya. Negeri 4 musim yang terkenal dengan kerja kerasnya. Negeri sakura yang sarat dengan keunikan budayanya. Negeri kepulauan yang banyak dan rumit sekali aturannya. Negeri yang bisa…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on indahnya berserah:
          Setiap tahun pada musim panas di Keuskupan Roermond, Belanda diadakan camping rohani. Bulan Juli 2012 aku ikut menjadi pendamping camping rohani ini.  Tugasku waktu itu: mendampingi anak-anak dalam kelompok, seksi liturgi, tapi juga untuk…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on indahnya berserah:
          Musik dan tari-tarian adalah cara yang mudah untuk mengenalkan negara asal dan menjalin kontak dengan masyarakat setempat. Selama lebih dari 4 th tugas di Belanda, musik angklung dan tari-tarian menjadi sarana bagiku untuk menjalin…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Otak Bercabang:
Malioboro Street, Jogjakarta, Java, Indonesia. Jalanan paling famous se Jogja raya ini, sangat hidup. Hampir tidak pernah sepi dari pengunjung mancanegara maupun domestik. Tapi apakah anda, seperti saya? Yang memperhatikan ‘penghuni’ setia jalanan ini? Ada…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on SARI GAPLEK PHOTOWORK'S:
SARI GAPLEK PHOTOWORK'S Lihat pos aslinya

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on sciencehistorylover:
I don’t know how you feel about chili peppers, but for me, food is not complete without the spicy taste of chili peppers. The hotter the chili peppers, the more I feel enthusiastic to eat the…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on noviupdate:
Piknik bersama teman dan keluarga dalam merayakan hanami Siapa sih yang nggak kenal yang namanya hanami?  Semua pasti tahu apalagi yang maniak banget dengan semua hal yang berhubungan Jepang. Tapi tenang aja buat sobat update yang belum…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Winny Marlina:
Hello World Backpacker Indonesia tidak sengaja melihat-lihat album lama dan teringat akan tempat-tempat  menarik yang ada di Medan khususnya wisata Religinya. Ternyata ada beberapa tempat wisata religi di Medan loh!! Bergaya kayak Adegan Kungfu di…

Dipublikasi di Uncategorized