Arsip Bulanan: Februari 2013


Iklan

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on infocicak:
Anda pernah pusing setelah makan durian? Bagi penyuka durian memang rasa pusing kerap hadir usai menyantap buah dengan harum yang tajam tersebut. Cara menghilangkan pusingnya mudah saja, seperti berikut. Musim durian membuat buah yang satu ini…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Erwin's Photoblog:
Erwin's Photoblog Lihat pos aslinya

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Kay4rea:
Nyahahaha..  Ini postingan gw copas dri FP di FB Pusat Humor Indonesia (PHI)- The Official Groups.. sumpah kocak banget.. cekidot.. Masyarakat Indonesia memang terkenal dgn keramahannya. Bahkan saking ramahnya, hal2 yg udah tau jawabannya pun masih ditanyakan. >”Mau jum’atan…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Hearts and Minds:
Pada suatu sore ketika Abu Nawas ke warung teh kawan-kawannya sudah berada di situ. Mereka memang sengaja sedang menunggu Abu Nawas. “Nah ini Abu Nawas datang.” kata salah seorang dari mereka. “Ada apa?” kata…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Apriastika's Blog:
  Siang itu di salah satu kantin sekolah : Siswa A    : Buk nasi buk….. Siswa B    : saya satu buk…. Siswa C    : Saya duluan buk… Bu kantin  : sabar ya dik sabar….…

Dipublikasi di Uncategorized

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on RiderTua:
Berapa Tahun lagi….bisa sejajar lah minimal…atau sangat sulit…? sepak terjang Pabrikan India Lumayan nyata hasilnya dibanding pabrikan Korea dan China…seperti bajaj dengan Pulsar yang sudah merambah di seluruh tanah air… Bahkan ada yang berusaha menyiasati dengan…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Kawasaki Ninja Club Bekasi:
Ban adalah peranti yang menutupi velg suatu roda.Ban adalah bagian penting dari kendaraan darat dan digunakan untuk mengurangi getaran yang disebabkan ketidakteraturan permukaan jalan,melindungi roda dari aus dan kerusakan, serta memberikan kestabilan antara…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Kawasaki Ninja Club Bekasi:
Ilustrasi gerakan sproket dengan rantainya Sproket adalah roda bergerigi yang berpasangan dengan rantai, track, atau benda panjang yang bergerigi lainnya. Sproket berbeda dengan roda gigi; sproket tidak pernah bersinggungan dengan sproket lainnya dan…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Motor SEO:
Yamaha Vixion 2013 memang terlahir lebih baik dari versi sebelumnya, kini dengan ukuran ban dan pelek New Vixion yang jauh lebih lebar dan besar, penampilan motor 150cc dari Yamaha ini memang top!! dan sebagai salah…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on GREATEST BLOG:
Ada anggapan dari kaum skeptis bahwa teknologi hanya merusak lingkungan. Anggapan ini menantang para ilmuwan untuk mengembangkan teknologi yangramah lingkungan. PBB memperkirakan, hingga tahun 2030 kebutuhan energi akan melonjak sebesar 60 persen. Sebanyak 2,9 miliar manusia…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on GREATEST BLOG:
Tujuh keajaiban dunia yang baru telah terpilih, yaitu Tembok besar China, Petra Yordan, Pyramid Itza Mezico, Colosseum Roma, patung Kristus penebus Brasil, Taj Mahal India, dan Machu Picchu Peru. Penetapan tujuh keajaiban dunia tersebut merupakan…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Ika's space:
Sejak film Habibie & Ainun tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada hari Kamis,  20 Desember 2012 cukup membuatku penasaran. Terlebih lagi ada salah seorang rekan ibuku dari Kru MD Pictures yang memberikan bingkisan…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Insan Perubahan:
Hobi menonton saya sepertinya sedang memuncak, di saat film-film lokal Indonesia menarik untuk dinikmati. Film seperti Habibie & Ainun pun ikut dinonton.  Seharusnya sih bareng dengan pasangan biar merasakan romantisme kisah cinta mantan orang pertama…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Entertainment Blog:
Di jaman seperti sekarang ini, jumlah pendapatan semakin terkalahkan dengan jumlah pengeluaran. Sehingga banyak orang, termasuk diri kita harus benar-benar memutar otak untuk bisa menemukan cara lain untuk mendapatkan penghasilan. Dan cara itu bisa kita…

Dipublikasi di Uncategorized

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Hiburan 202:
Hobi untuk memelihara ikan sangatlah mudah. Salah satunya hobi memelihara ikan lele.selain mudah, hobi ini juga bisa menghasilkan uang. Lele yang kita peilihara disaat dia dewasa bisa juga kita jual. Dikarenakan kebutuhan akan ikan lele untuk…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Insan Perubahan:
Sudah lama banget tidak menyaksikan film kolosal yang berlatar belakang sejarah kerajaan-kerajaan di Indonesia masa lalu. Film Gending Sriwijaya mengambil salah satu kisah di Bumi Wong Kito Galo. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini menjadi…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on hirangputihhabang:
Banyaknya penyalah gunaan hotel dan rumah kostan yang menjadi ajang mesum bagi pasangan yang kasmaran membuat sejumlah pihak geram. Tak terkecuali Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Banjarbaru Dra H Mahrina Nur. Menurutnya,…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on hirangputihhabang:
Tak hanya kamar kost yang rawan akan perbuatan pasangan mesum. Tapi sejumlah warnet juga disinyalir sebagai penyalahgunaan tempat atas perbuatan yang tidak patut ditiruini. Rhajudin salah seorang pemilik warnet di Jalan Panglima Batur Banjarbaru kepada penulis…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on hirangputihhabang:
Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan mengatakan, Pemprov telah meminta laporan kendala permasalahan pembebasan lahan bandara. Hasilnya, panitia melaporkan bahwa lahan dari masyarakt yang berjumlah 92 hektare diplot 99 hektare. “Dalam 99 hektare itu sudah termasuk tanah…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on hirangputihhabang:
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Banjarbaru telah mengajukan rencana penataan kawasan wisata kuliner malam lapangan Murjani Banjarbaru. Kabid Ekonomi Sosial dan Budaya Bappeda Kota Banjarbaru Hanafi kepada penulis mengatakan, saat ini belum format baku dalam…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on hirangputihhabang:
Trikora Sebagai Fokus Perkembangan Banjarbaru Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan mengatakan, perkembangan pembangunan jalan dan infrastruktur Kota Banjarbaru akan fokus di wilayah selatan. “Karena memang dulunya daerah tersebut merupakan wilayah mati dan sunyi dari kehidupan. Nah,…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on YUDAKUSUMA.COM:
Iseng iseng cari foto soal banjir, ternyata banyak ragamnya kendaraan yang dengan senang hati berenang saat banjir. Kendaraan apa itu? Malem lur…. melihat kondisi cuaca Indonesia saat ini masih kurang kondusif… Penuliz coba iseng-iseng cari…

Dipublikasi di Uncategorized

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Yono Wae:
BNN menetapkan status delapan orang dalam kasus penyalahgunaan narkotika di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) lalu. Delapan orang tersebut seluruhnya dijadikan tesangka. “Status delapan orang dari hasil pemeriksaan laboratorium, pertama R (26) pekerja wiraswasta atau…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Saga Story:
Image from : http://www.kabar24.com/index.php/banjir-jakarta-dalam-gambar/ Jakarta Banjirrrr!!!!!!! Waduh hari ini sedih banget ngeliat berita Jakarta kebanjiran.. Hati gw merasa tersentuh ngeliat semua itu… Gw mau gak mau jadi berfikir gimana caranya menanggulangi banjir.. Yah terutama Jakarta…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Tech Blog by Cakdan:
Sejak diluncurkan pada 2004 Honda Jazz dikenal sebagai small hatchback dengan interior lega, tenaga mesin besar, tampang sporty dan stylish, konsumsi bahan bakar rendah, serta daya jual kembali yang tinggi. Konsistensi itu tetap…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Long Life Love:
Tambak, 12 Januari 2013   Bismillahirrahmaanirrahiim   Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? Kalimat itu terus diulang dalam surat Ar Rahman. Surat favoritku.   Alhamdulillah. Puji dan syukur kehadiratMu, ya Rabb. Memberiku…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Some Dream From a Dreamer:
Tak terasa waktu begitu saja berlalu terasa kelelahan itu lewat tanpa salam perpisahan… Begitu berat nafas tertahan siang itu… Seluruh doa yang yang terbaik keluar begitu deras dari kalbu yang terdalam….. Ah….…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on vinszunshine:
ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu, ku kan berjanji ku akan penuhi mau mu Lagu dari “ADA Band” yang selalu membuat gw meneteskan air mata. Buat Ayah yang sampai sekarang ini Ena ga tau ada dimana…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Catatan Bunda:
Gimana ya rasanya punya indra ke enam? Pasti pengen kan?! Begitulah kiranya pemikiran saya sebelum nonton film ini. Dengan punya indra ke enam, kita bisa melihat dan mendengar yang tidak bisa dilihat ataupun didengar oleh…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on prayudha nurdiansyah:
Di penghujung tahun 2012, minggu keempat desember ini. Cuaca yang tak tentu arahnya, kadang cerah namun lebih sering muram. Hujan mengguyur tak menentu. Ajakan seorang teman untuk mendaki ke Gunung Gede yang secara administratif masih…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Achmad Idris:
Bontang Kuala, Bontang. Air pasang adalah hal yang paling ditunggu oleh oleh para penduduk di kawasan bontang kuala khususnya anak-anak di daerah tersebut, karena mereka dapat berenang dengan sangat puas. Senyum dan tawa mereka lah…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on noviupdate:
  Bunga Rafflesia Arnoldi di Bengkulu, Bunga terbesar di Dunia . Hueek… baunya sobat update, buat kita nge-fly ke udara. Soalnya, bunga ini ampun…. baunya bisa bikin kita pingsan 5 hari 5 malam (lebay banget). Tapi,…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Hot movie, gadget, game news terbaru:
Dulu, waktu masih kecil, suka banget sama game! Favorit saya adalah Final Fantasy dari Square Enix. Plot cerita yang menarik dan epik, serta visual grafis 3d yang sangat menawan. Masih ingat…

Dipublikasi di Uncategorized

PENGERTIAN SCANNER Scanner merupakan suatu alat yang berfungsi seperti mesin fotokopi, yaitu dengan cara memasukkan data melalui pencahayaan dan selanjutnya diterjemahkan dalam bentuk digital. Sensitive kepada cahaya dan dapat menerjemahkan teks, barcode, gambar, dan sebagainya. Hasil scanner ditampilkan pada layar…

Dipublikasi di Uncategorized

Seperti apakah laptop masa depan yang akan muncul satu tahun dari sekarang? Intel memiliki visi tentang hal tersebut dan membeberkannya di ajang pameran CES 2013. Laptop masa depan yang dimaksud raksasa produsen prosesor itu datang dalam bentuk “North Cape”, sebuah…

Dipublikasi di Uncategorized

Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk masuk ke peperangan produksmartwatch, perangkat dengan desain mirip seperti sebuah jam tangan dan dapat difungsikan sebagai sebuah smartphone. Informasi tersebut terungkap dari sebuah messageboard Korea yang berisikan berbagai gambarscreenshot yang diduga diambil langsung dari layar produk misterius ini. Dalam sebuah…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on stwn.ngeblog.:
Awal tahun 2013 ini biasa saja. Tidak pergi kemana-mana, hanya beres-beres dan melakukan pekerjaan rumah seperti biasa. Masih melakukan optimasi meja kerja, ruangan, mengurangi barang-barang yang tak perlu, biasanya sih dimigrasikan ke kampus, perpus, atau…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on I Don't Believe In Humans:
Well,,awal tahun baru kemarin, tepatnya sekitaran tanggal 6 januari, saya berhasil membongkar tumpukan terbengkalai di sudut kamar saya. Dan ditemukanlah sebanyak seratus empat belas buah buku dalam berbagai bentuk dan jenis.…

Dipublikasi di Uncategorized

Originally posted on Meowing for Chubie :
Giveaway time….!! *goyang buntut kiri kanan kiri kanan* Udah tau donk soal buku teman aku Pacoh “Ketika Kucing Bicara” ? Aku mau bagiin 1 ( satu ) buku ditambah bonus 1 (satu) kalender Peduli…

Dipublikasi di Uncategorized

Dipublikasi di Uncategorized

Dipublikasi di Uncategorized